Two Months

loveRasanya semua persiapan itu baru sekitar satu minggu yang lalu, rasanya baru dua bulan yang lalu aku menanyakan keseriusanmu untuk meminangku, rasanya semua kegalaukan akan sebuah keputusan pernikahan, baru sekitar satu bulan yang lalu..But, time flies as reality..Sudah dua bulan bahtera ini melaju..mudah-mudahan dia akan terus melaju sampai Tuhan Menghentikannya di pelabuhan surga nan megah. Aamiin (*praying)

Dua bulan memang merupakan waktu yag masih sangat muda untuk kebersamaan kita yang insyaAlloh sampai ke surgaNya kelak (aamiin). Tangis, tawa, luka, hening semua rasa telah menghiasi hari-hari kita. Sifat-sifat dan karakter-karakter masing-masing kita, sedikit banyak sudah kita baca, sudah kita pahami satu sama lain, meski pemahaman itu adalah proses panjang, proses panjang yang akan kita lewati bersama agar kita makin teguh dan kokoh berlayar di bahtera ini.

Pengorbanan, kesabaran, toleransi dan semua teman-temannya menuntut kita untuk memilikinya, mengamalkannya dalam setiap pos jalan takdir yang digariskanNya untuk kita lalui. Tak ada yang kuharapkan melainkan kesungguhanmu membimbingku menyosong masa depan dengan usaha-usaha terbaik yang kita punya saat ini.

Tak perlu kita menengok bahtera sebelah untuk meengetahui apa yang sudah mereka miliki di lantai penyimpanannya. Cukup kita tengok lantai kita sendiri, perbekalan apa yang sudah kita punya untuk bergandengan berjalan menyusuri lautan kehidupan ini. Aku akan terus belajar untuk menjadi makmum yang penuh syukur kepadamu dan kepada Tuhanku, makmum yang taat mengikuti setiap “gerakan” mu sepanjang gerakanmu untuk mengajakmu mendekatNya. Aku akan terus belajar bagaimana menyenangkan hatimu, membuat masakan yang enak menurutmu dan melakukan hal-hal yang kau harapkan aku melakukannya. Aku harap kau bersabar dalam proses belajarku, dan aku yakin kau akan bersabar seperti yang telah selama ini engkau tunjukkan.
Mari terus kita perkuat genggaman tangan kita, agar kita bisa menguatkan orang-orang di sekitar kita, agar semakin kokoh bahtera kita dengan cinta yang makin menguat kepada Nya..

Semoga berkah Alloh selalu mengiringi kita..aamiin 🙂

Jakarta, 22102014

This entry was posted in Bersamamu. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s